"Batik Dua Muka Hermawan" "Batik Duplex LPL" is a PATENTED Batik Technique and Authentic Products from Indonesia...Expertise and specialized in Batik Indonesia

Wednesday, December 5, 2007

Pembukaan & Peresmian Mal UKM (SME's CO) - 5-9 Desember 2007 - Jakarta







Pembukaan Mal UKM (SME's CO) yang berlokasi di Jalan M.H.Thamrin, tanah abang - Jakarta diawali oleh doa syukur dan pemotongan pita oleh Ibu Sylvia Agung Laksono (the Wife of House Representative -MPR). Acara ini diliput oleh beberapa stasiun televisi dan Mal UKM ini merupakan Ide dari Bapak Sutiyoso dan bapak Siregar.

Dapat dilihat dibeberapa foto dibawah, Princess Bray Hj. JOYOKUSUMO yang mana adalah pemilik sekaligus pengurus Prince JoyoKusumo House menggunakan baju batik jogjaan produksi DuplexLPL. Motif Jogjaan ini Exclusive to Princess Hj.Joyokusumo, karena motif tersebut adalah milik kesultanan Jogjakarta. Apabila anda tertarik, dapat secara langsung menghubungi Prince Joyokusumo House.

Di Mal UKM ini, anda dapat melihat dan membeli berbagai macam kerajinan tangan dan makanan khas ASLI INDONESIA. Setelah peresmian ini, Mal UKM akan dibuka untuk umum dan ditargetkan untuk turis-turis dalam negri maupun mancanegara.

Pada Kesempatan ini, sayapun memakai Dress Batik Duplex exclusive to Batik Setyowati by DuplexLPL.

No comments: